Inkreatif - Blog Tutorial 2018

Faithe Herman Bergabung Dengan Proyek Shazam!

Shazam!

Faithe Herman (This Is Us) di kabarkan sudah bergabung dengan proyek film Shazam! dari DC dan Warner Bros. Tapi menurut kabar dari Comicbook karakter yang akan diperankannya masih di rahasiakan oleh pihak studio, meskipun begitu dia di pastikan akan memerankan salah satu sahabat Billy Batson.

faith shazam

Herman akan bergabung dengan Zachary Levi yang akan berperan sebagai sang superhero, Asher Angel sebagai Billy Batson, Grace Fulton asebagai Mary Marvel, Jack Dylan Grazer sebagai Freddy Freedman, Cooper Andrews, Ian Chen sebagai Eugene, Jovan Armand sebagai Pedro dan Mark Strong sebagai Doctor Sivana.

David F. Sandberg (Lights Out) akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Henry Gayden dan Darren Lemke. Proses produksi dari proyek ini diharapkan akan segea dimulai pada awal tahun depan di Pinewood Studios Toronto.

Sejauh ini, plot dan detail mengenai proyek Shazam! masih ditutup rapat oleh pihak Warner Bros. dan New Line Cinema. Namun beberapa fakta yang sudah dikonfirmasi adalah bahwa film Shazam! tidak akan menghadirkan Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai villain utamanya.

Shazam! akan dirilis pada bulan April 2019.
Tag : Cinemags
0 Komentar untuk "Faithe Herman Bergabung Dengan Proyek Shazam!"

Back To Top