Inkreatif - Blog Tutorial 2018

Beginilah Cara Untuk Membatalkan Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim

Inkreatif.zone.id - Beginilah cara membatalkan atau menarik maupun menghapus pesan yang telah terkirim di WhatsApp, sebenarnya cara ini dapat dilakukan dengan sedikit trik yang mungkin tidak semua orang ketahui.
Apabila pesan whatsapp yang kamu kirim masih dalam keadaan status menunggu atau simbol jarum jam maka anda dapat membatalkan pesan tersebut mudah dengan cara menekan hapus atau delete dengan cepat sebelum status tersebut menjadi terkirim atau centang.
Cara Membatalkan Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim


Tapi bagaimana jika pesan tersebut sudah terkirim dan kamu ingin menghapusnya atau membatalkannya, nyatanya pihak WhatsApp tidak atau belum menyediakan fitur yang dapat mendukung hal tersebut sampai saat ini seperti yang sudah ada pada aplikasi BBM. Sehingga bisa di katakan hal tersebut mustahil untuk anda lakukan.
Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir karena pada nyatanya pihak WhatsApp telah mengkonfirmasi akan menyediakan fitur tersebut dalam waktu dekat. Cara untuk membatalkan pesannya yaitu dengan adanya tombol pilihan atau opsi yang bernama Revoke, setelah melakukan Revoke maka pesan dapat ditarik dan akan muncul pesan sebelumnya yang di gantikan dengan tulisan “the sender cancelled the message”  pada nomor tujuan yang berarti bahwa pengirim telah melakukan membatalkan pesan.


Cara Membatalkan Pesan WhatsApp
Revoke WA

Dengan tombol Revoke kalian juga dapat menarik kembali pesan yang telah terkirim di WhatsApp sehingga permasalahan salah kirim pesan yang bisa menyebabkan salah sangka atau tersebarnya privasi anda tidak akan terjadi. Dengan munculnya fitur ini pihak WhatsApp tentunya telah sadar bahwa akan ada banyak pengguna WhatsApp yang mengharapkan fitur tersebut.

Dan saat ini juga fitur Revoke tersebut sudah ada di aplikasi WhatsApp, agar dapat menggunakan fitur tersebut usahakan aplikasi WhatsApp kalian sudah di update ke versi terbaru. Terima Kasih :)




0 Komentar untuk "Beginilah Cara Untuk Membatalkan Pesan WhatsApp yang Sudah Terkirim "

Back To Top