Inkreatif - Blog Tutorial 2018

Lihat Serbuan Para dinosaurus di TV Spot Terbaru dari Jurassic World: Fallen Kingdom


Sebuah promo anyar dari film Jurassic World: Fallen Kingdom baru saja dirilis oleh pihak Universal Pictures. Dalam promo berupa klip tv spot ini, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard harus menghadapi “serbuan” dari para dinosaurus penghuni pulau Isla Nublar yang berusaha menyelamatkan diri karena letusan gunung berapi.
Sang sutradara, J.A. Bayona (via Entertainment Weekly) sebelumnya juga mengungkap bahwa film ini kisahnya akan terbagi dua dan dalam paruh kedua akan mempunyai nuansa yang berbeda dan lebih menegangkan dengan aroma seram (horor) yang lebih kental.
Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.
Sekuel Jurassic World yang menjadi proyek kerja sama pertama antara Bayona dengan komposer Michael Giacchino ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Sedangakn para bintangnya adalah  Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum.
Tag : Cinemags
0 Komentar untuk "Lihat Serbuan Para dinosaurus di TV Spot Terbaru dari Jurassic World: Fallen Kingdom"

Back To Top